Hari/Tanggal : Selasa, 4 Oktober 2022
Tema : 3 ( Kegiatanku )
Subtema : 3 ( Kegiatan Sore Hari )
Pembelajaran : 2
Alat Peraga : Gambar dan Video
Kompetensi Dasar : PPKN, Bahasa Indonesia.
Tabik Pun 🙏
Good morning my lovely students. How are you this morning?
Hopely you are healthy and happiness. 😍
Alhmdulillah atas nikmat dan karunia Allah kita bisa jumpa kembali bersama ibu guru dan dapat menjalankan pembelajaran hari ini semoga berjalan lancar dan selalu dalam lindungan Allah swt amin
Pembelajaran 2
Tujuan Pembelajaran :
1. Peserta didik mampu menyebutkan kosa kata yang berhubungan dengan sore hari dengan lafal dan ejaan yang tepat.
2. Peserta didik mampu menyusun kata-kata yang berhubungan dengan sore hari dengan permainan kartu huruf.
Materi Pembelajaran: Bermain huruf menjadi kata terkait kegiatan sore hari
Melaksanakan Sholat Dhuha Bersama
MATERI
Udin dan teman-teman suka bermain lempar dan tangkap bola di sore hari
Sore ini mereka bermain tangkap bola di lapangan
Perhatikan gambar cara Udin menangkap bola
Usai bermain tangkap bola Udin pulang ke rumah
Udin segera mandi sore
Setelah rapi Udin mengulang pelajaran membaca
Udin belajar menyusun huruf menjadi kata
Ayo bantu Udin menyusun huruf menjadi kata!
S r o e .........................
R u a d a .........................
H m a l n a a .........................
T n a a m n a .........................
M e a r b i n .........................
Ayo Mendengarkan
Dengarkan gurumembaca cerita berikut
Bermain Gebok
Hari sudah sore
Bela dan teman teman akan bermain di taman
Bela pun berpamitan kepada ibu
Di taman bela dan teman teman bermain bersama
Mereka bermain gebok
Semua anak bermain dengan riang gembira
Ketika hari semakin sore permainan pun berakhir
Bela dan teman teman segera pulang ke rumah
Ayo Menjawab
Jawablah dengan lisan
1. Pada siapa bela pamit untuk bermain
2. Di mana bela dan teman teman bermain
3. Apa nama permainan yang dimainkan bela dan teman teman
4. Apakah anak anak gembira saat bermain
5. Pernahkah kamu bermain gebok
0 komentar:
Posting Komentar